Find Us On Social Media :

Aibnya Terbongkar, Soojin G(I)-DLE Akhirnya Klarifikasi Terkait Rumor Bullying Hingga Beberkan Perilakunya Semasa Sekolah

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 22 Februari 2021 | 15:18 WIB

Soojin (G)I-DLE

Laporan Wartawan Grid.ID - Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Baru-baru ini penggemar K-Pop dikejutkan dengan rumor bullying yang menyeret nama anggota girl group (G)I-DLE, Soojin.

Sejak beberapa waktu lalu, beredar isu mengenai Soojin (G)I-DLE yang disebut melakukan tindakan bullying kepada temannya saat masih duduk di bangku sekolah dulu.

Pada Sabtu (20/2/2021) kemarin, seorang teman sekolah menengah Soojin dan kakak perempuannya menulis postingan online tentang dugaan penindasan yang dilakukan Soojin saat bersekolah dulu.

Mereka menuduh Soojin telah menampar teman sekelasnya, mengirim teks grup untuk membuatnya diasingkan, mengambil barang milik siswa lain, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Beredar Foto Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE Sedang Belanja Bersama, Pacaran?

Dikutip dari Soompi.com, pada 3 Februari lalu, seorang netizen juga memposting dan mengeklaim bahwa Soojin telah menindas aktris Seo Shin Ae yang juga bersekolah di sekolah yang sama.

Penindasan tersebut berupa memanggil nama Seo Shin Ae, mengumpat padanya, dan mengarang rumor hingga menyebabkan perkelahian.

Mendengar kabar tersebut, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi G(I)-DLE pun menyatakan dengan tegas bahwa rumor tersebut tidak lah benar.