Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Ceritakan Kejadian Mistis di Rumah Barunya Senilai Rp 28 Miliar, Dapati Kaca Sampai Pecah Bak Ditembak Peluru

By Daniel Ahmad, Senin, 22 Februari 2021 | 14:39 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Dewi Perssik menceritakan pengalaman mistis yang terjadi di rumah barunya seharga Rp 28 miliar.

Tak hanya sekali, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, mengaku sudah diteror beberapa kali oleh makhluk tak kasat mata.

Dewi Perssik menyampaikan hal ini saat menjadi tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Dita Fakhrana.

Baca Juga: Buka Memori Saat Cakar-cakaran dengan Mendiang Julia Perez yang Berakhir di Penjara, Dewi Perssik: Banyak yang Manasin!

Bukan tanpa alasan, prasangka Depe diperkuat dengan kedatangan anak indigo yang mengetahui dan memberitahu padanya keberadaan makhluk-makhluk astral.

"Namanya rumah baru, terus kemudian ada yang datang ke rumah. Maksudnya dia tahu, anak indigo, dia tahu di sini ada ini, di situ ada itu gitu A (Raffi)," tutur Depe saat dipantau Grid.ID dari siaran langsung Trans 7, Senin (22/2/2021).

Depe sendiri mengungkap bahwa pohon besar yang berada di depan rumahnya, bisa menjadi sumber kedatangan hantu tersebut.

Baca Juga: Dewi Perssik Nyaris Menikah dengan Calon Polisi Saat Masih SMP, Urung Ke Pelaminan Gegara Kecantol Saipul Jamil

"Karena di depan tuh ada pohon gede banget. Biasanya hantu lebih suka di tempat yang seperti itu," jelas Istri Angga Wijaya tersebut.

Sudah kali kedua mendapatkan teror, Depe menyebut bahwa kaca di lantai rumahnya sampai pecah bagai ditembak peluru.

"Ini udah kedua kali ya, pertama di lantai tiga pecah gitu, tapi pecahnya itu kayak peluru. Tapi gak ada pelurunya A (Raffi)," tutur Depe menyampaikan.