Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Ayu Ting Ting yang Sibuk Pamer Kemewahan Boyong Keluarganya ke Borobudur, Didi Riyadi Justru Berbagi Berkah dan Lelang Tas Kesayangannya Sampai Tembus Rp 13 Juta!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 22 Februari 2021 | 15:32 WIB

Berbanding Terbalik dengan Ayu Ting Ting yang Sibuk Pamer Kemewahan Boyong Keluarganya ke Borobudur, Didi Riyadi Justru Berbagi Berkah dan Lelang Tas Kesayangannya Sampai Tembus Rp 13 Juta!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Batalkan pernikahan impiannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting justru kepergok habiskan liburan bersama keluarganya.

Ya, seolah untuk mengobati rasa sakit hatinya yang teramat dalam, Ayu Ting Ting memboyong seluruh keluarganya untuk pergi berlibur ke Candi Borobudur.

Tak hanya keluarganya saja, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu juga mengajak para asistennya untuk bergabung dalam liburan tersebut.

Meski saat ini masih dalam pandemi Covid-19, Ayu Ting Ting nekat pergi ke Candi Borobudur usai pernikahannya dengan Adit Jayusman batal di gelar.

Baca Juga: Layangkan Bendera Mundur Teratur Padahal Dulu Gencar Pepet Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Beri Peringatan Keras pada Orang-orang Agar Tak Kaitkan Dirinya Lagi dengan Sang Biduan Usai Pembatalan Pernikahan: Jangan Bawa-bawa Nama Gue Lagi!

Seperti diketahui, segala persiapan pernikahannya dengan Adit Jayusman pun sudah hampir siap.

Namun secara mengejutkan Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Hingga kini belum diketahui penyebab Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan tersebut.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu hanya mengatakan bahwa dirinya dan Adit Jayusman belum berjodoh.

Meski pernikahannya batal digelar, Ayu Ting Ting kini tampak berbahagia lantaran bisa berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga: Dulu Gencar Pepet Ayu Ting Ting Tapi Mendadak Mundur Teratur, Kini Postingan Terbaru Didi Riyadi Tetiba Digeruduk Netizen Usai sang Biduan Batal Nikah : Tanda-tanda Nih...