Find Us On Social Media :

Sahabatnya Sempat Dihujat Seantero Negeri Usai Jadi MC TikTok Awards, Ayu Dewi Kirim Pesan yang Membuat Nia Ramadhan Bercucuran Air Mata: Gue Merasa Gagal untuk Ada di Saat Dia Down

By Mahdiyah, Senin, 22 Februari 2021 | 20:45 WIB

Ayu Dewi dan Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Masih ingat momen saat Nia Ramadhani dihujat netizen?Ya, ia pernah ramai jadi bahan pembicaraan usai menjadi MC di acara TikTok Awards.Di acara tersebut, dirinya memandu acara bersama dengan Raffi Ahmad dan dianggap tak mampu menjadi MC acara besar.

Baca Juga: Beberkan Cara Hadapi Istrinya di Kala Terbakar Api Cemburu, Sandiaga Uno: Semakin Dipepet. Semakin MarahBahkan, Nia sempat down dan menangis menghadapi hujatan yang dilontarkan padanya.Meskipun banyak netizen yang menghujatnya, namun masih banyak rekan selebriti yang terus mendukung istri Ardhie Bakrie ini.Salah satu dukungan datang dari Ayu Dewi.

Baca Juga: Unggah Foto Aldebaran Marah-Marah di Sinetron 'Ikatan Cinta', Ayu Dewi Justru Dibuat Semakin Bucin dengan Arya Saloka: Antara Deg-degan Campur TerpesonaMelansir kanal Youtube TRANS TV Official pada Senin (22/2/2021), Ayu mengirimkan pesan melalui asisten Nia, Tere.

Dalam pesan tersebut, Ayu Dewi menuliskan bahwa dirinya merasa gagal saat Nia sedang down.