Find Us On Social Media :

Bermodal Ijazah SMP Bisa Boyong 30 Pesawat hingga Bikin Sandiaga Uno Takjub, Susi Pudjiastuti Pamer Kehebatannya Kendarai Motor Trail Bak Anak Muda hingga Jadi Sorotan

By Novita, Selasa, 23 Februari 2021 | 05:13 WIB

Bermodal Ijazah SMP Bisa Boyong 30 Pesawat hingga Bikin Sandiaga Uno Takjub, Susi Pudjiastuti Pamer Kehebatannya Kendarai Motor Trail Bak Anak Muda hingga Jadi Sorotan

Grid.ID - Mentan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sukses membuat banyak orang terkesima dengan kehebatannya, termasuk Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno dibuat kagum oleh Susi Pudjiastuti yang sanggup beli pesawat 30 buah semudah beli kacang goreng.

Padahal, sebagaimana yang diketahui Susi Pudjiastuti bukanlah orang berpendidikan tinggi layaknya Sandiaga Uno dan hanya miliki ijazah SMP.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman TribunManado.co.id, Susi Pudjiastuti merupakan pebisnis ulung dalam bidang ekspor ikan hingga transportasi penerbangan.

Baca Juga: Rumahnya Kebanjiran Ikan Cupang dari Berbagai Pelosok Indonesia, Susi Pudjiastuti: Luar Biasa, Saya Tidak Tau Harus Berbicara Apa

Bermula dari bisnis ekspor ikan itulah, Susi membeli banyak pesawat untuk membawa logistik.

Hal ini seperti yang diungkapkannya pada Sandiaga Uno yang takjub saat tahu, wanita asal Pangandaran itu masuk majalah Fox berjudul 'Susi went shopping'.

"Saya baca di majalah Fox berjudul 'Susi went shopping' di salah satu airshow, kalau gak salah di Perancis dan Singapura?

Waktu itu ibu sudah punya pesawat berapa?" ucap Sandiaga Uno, seperti dalam vlog Sandiaga Uno pada Kamis (09/07/20) yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Baca Juga: Kekayaannya Tembus Rp 78 Miliar hingga Punya Maskapai Penerbangan Sendiri, Susi Pudjiastuti Justru Kebingungan Cari Ikan Cupang Buat Akuariumnya yang Kosong: Ada yang Mau Sumbang?