Find Us On Social Media :

Sang Istri Sempat Alami Dua Kali Keguguran dan Belum Juga Dikaruniai Momongan hingga Sekarang, Gilang Dirga Ungkapkan Akan Tetap Setia Bersama Adiezty Sampai Kapanpun: Perempuan Bukan Pabrik

By Mahdiyah, Selasa, 23 Februari 2021 | 08:30 WIB

Gilang Dirga dan Istri

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Pasangan suami istri Gilang Dirga dan Adiezty Fersa memang kerap menjadi sorotan.Mereka menikah pada 18 September 2016. Sejak saat itu, mereka belum juga dikaruniai anak.Adiez sendiri pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali.

Baca Juga: Jago Menirukan Suara Orang Lain hingga Disebut Raja Impersonate, Deddy Corbuzier Sebut Gilang Dirga Kesulitan Tirukan Suara Ari Lasso: Anda Tidak Bisa Ngikutin..Sampai saat ini Gilang dan sang istri masih terus berusaha agar segera diberi momongan.Mereka pun sempat melakukan program bayi tabung.Meskipun begitu, mereka masih saling mencintai dan saling mensupport satu sama lain.

Baca Juga: Belum Ada Sinyal Kehamilan dari Adiezty Fersa Meski Pernikahannya Memasuki Tahun ke-5, Gilang Dirga 'Bodo Amat' Seandainya Tak Diberi Momongan: Gue Gak Peduli..Seperti yang baru-baru ini ia ungkapkan.