Find Us On Social Media :

Air Mata Belum Kering karena Masalah dengan Stefan William Belum Selesai, Celine Evangelista Syok Dituduh Jadi Perusak Hubungan Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo

By Daniel Ahmad, Selasa, 23 Februari 2021 | 11:27 WIB

Celine Evangelista, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Celine Evangelista membantah tuduhan orang ketiga di antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny yang dialamatkan kepadanya.

Belum selesai masalah rumah tangganya dengan Stefan William yang dikabarkan berada di ujung tanduk, Celine Evangelista sendiri mengaku syok dengan pemberitaan miring yang melibatkannya dalam hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny.

"Aku jujur aja syok karena aku kaget aja kenapa aku ikut dibawa-bawa," kata Celine Evangelista saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Joget Tik Tok Pakai Sport Bra Bareng Putrinya, Penampilan Seksi Wulan Guritno Dikritik Netizen: 'Anak Tertutup, Emak Terbuka.

Tuduhan yang diarahkan pada Celine bukan tanpa alasan, sebelum Kalina Oktaranny mengumumkan pembatalan pernikahan, Vicky Prasetyo memang kedapatan makan bareng dengan istri sah Stefan William tersebut.

Soal kebersamaannya dengan mantan istri Angel Lelga tersebut, Celine Evangelista sendiri mengungkapkan hubungannya cuma sebatas teman.

"Kalau makan bareng kayaknya sesama temen biasa ya," ungkap Celine Evangelista menegaskan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Mendadak Keranjingan Nonton Lee Min Ho Gegara Dirinya, Ashanty Sebut sang Suami Akhirnya Demen Lihat Drakor: Mantan Pacar Aku yang Main, Jadi Dia Nonton

Celine sendiri menilai menghabiskan waktu dengan teman, termasuk makan bersama, merupakan hal yang wajar.

Ditegaskannya soal makan bersama, hal tersebut tak hanya dilakukan dengan Vicky Prasetyo saja, namun dengan rekan lainnya.

"Karena aku sering makan bareng juga sama kak Mel (Melaney Ricardo) juga. Janjian makan sama bunda Inul," tutur Celine Evangelista menyampaikan.