Find Us On Social Media :

Geram Dicap Murahan Gegara Sering Pajang Foto Seksi Saat Suaminya Berada di Balik Jeruji Besi, Nora Alexandra: Bukan Masalah Untukmu, Ini Tubuhku!

By Novia, Selasa, 23 Februari 2021 | 17:00 WIB

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A Grid.ID - Cobaan bertubi-tubi tampaknya tak pernah berhenti menyambangi keluarga kecil drummer Superman Is Dead, Jerinx.Pasalnya sejak Jerinx tersandung kasus hukum pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia, hingga kini istri Jerinx, Nora Alexandra justru dihujani berbagai hujatan.

Baca Juga: Suami Ulang Tahun, Nora Alexandra Beri Ucapan Haru Buat Jerinx Sampai Singgung Orang Ketiga: Mau Itu Perempuan Lain atau KawanmuTerpaksa harus berpisah dari Jerinx yang kini hidup di balik jeruji besi, mantan istri aktor Malaysia makin deras mendapat teror hingga dihujani kritik pedas. Sebagai model, Nora Alexandra yang kerap berpakaian seksi, tak jarang membuat netizen memandang dirinya sebelah mata.   

Baca Juga: Unggah Video Singkat untuk Rayakan Ulang Tahun Jerinx, Nora Alexandra Berdoa Agar Pernikahannya Tak Diusik Orang ke 3: Mau Itu Perempuan Lain atau Kawanmu yang Rese ke AkuDicap sebagai wanita murah, mantan istri aktor Malaysia itu tak jarang diminta untuk menceraikan Jerinx yang kini meringkuk di balik jeruji besi. Seolah geram terus menerus di hujat dan di kritik netizen dari berbagai sisi, kini Nora Alexandra akhirnya angkat bicara.