Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Jadi Sad Boy di 'Love Alarm 2', Song Kang Unggah Foto Teaser Hwang Sun Oh Nangis di Instagram

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 23 Februari 2021 | 21:00 WIB

Song Kang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Kabar bahagia untuk para pecinta drama Korea 'Love Alarm'.Beberapa waktu lalu Netflix Korea telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua dari drama tersebut akan ditayangkan pada 12 Maret mendatang.Hal tersebut tentunya disambut antusias oleh para penonton setia drama 'Love Alarm'.

Baca Juga: Yeay! Akhirnya Netflix Korea Umumkan 'Love Alarm' Musim Kedua Tayang Bulan Depan, Jangan Lupa Catat Tanggalnya!Drama ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Hwang Sun Oh (Song Kang), Kim Jo Jo (Kim So Hyun), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) yang menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi bernama 'love alarm'.Dalam episode terakhir musim pertama 'Love Alarm', penonton sukses dibuat penasaran dengan pilihan Kim Jo Jo.Pasalnya setelah memilih putus dengan Hwang Sun Oh, Lee Hye Yeong mencoba untuk mendekati Kim Jo Jo.

Baca Juga: Netflix Umumkan akan Produksi Drama Love Alarm Musim Kedua, Kapan Tayang?Penonton pun dibuat penasaran, siapa yang akan dipilih Kim Jo Jo di 'Love Alarm 2'.Menjelang penayangannya, telah beredar rumor di kalangan penggemar, bahwa Hwan Sun Oh digadang-gadang akan menjadi sad boy.