Find Us On Social Media :

Anak Sulungnya Kini Menjadi Peniru, Chelsea Olivia Ketar-ketir Menyaksikan Putrinya Beranjak Remaja: Apa Dia Masih Mau Kembaran Sama Aku?

By Novia, Selasa, 23 Februari 2021 | 16:30 WIB

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Kehidupan rumah tangga selebritis memang selalu menarik untuk diperbincangkan.Tak lain halnya dengan rumah tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.Dinilai sebagai pasangan setia, keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak mereka masih remaja.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Sang Putri, Bahagianya Chelsea Olivia Digendong Glenn Alinskie Layaknya Bocah, Warganet: Itu yang Digendong Chelsea Apa Nastusha?Tak pernah terdengar kabar miring, keduanya tampak adem ayem dari masa ke masa.Menikah tahun 2015 lalu, kini Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah dikaruniai seorang putri dan putra.Makin lengkap dan sempurna, keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun kerap kali dijadikan role model warganet.

Baca Juga: Jakarta Dikepung Banjir, Chelsea Olivia Justru Bersyukur : Terima Kasih Tuhan, Dikasih Lingkungan yang BaikDinilai sebagai couple goals, perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun masih terus diikuti para penggemarnya.