Find Us On Social Media :

Simak 3 Daftar Makanan Sepele dan Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Kulit Jika Dikonsumsi Secara Berlebih

By Hananda Praditasari, Selasa, 23 Februari 2021 | 17:05 WIB

Tanda-tanda Kulit Wajah Over Exfoliating, Kamu Harus Tahu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pola makan yang buruk bisa berdampak buruk bagi tubuh Anda karena berbagai alasan.Namun, itu juga buruk untuk wajahmu. Beberapa ahli mengatakan jerawat bisa muncul karena konsumsi gula yang berlebihan.Penyebab lain yang mungkin adalah peradangan kronis, stres oksidatif, atau bahkan karena hormon.Beberapa peneliti mengatakan mungkin juga ada beberapa makanan yang dapat memperburuk jerawat.Dilandir Grid.ID dari steptohealt.com, Selasa (23/2/2021), berikut ini adalah daftar lengkap makanan yang harus dihindari untuk merawat kulit Anda.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Daun Mangga Ternyata Bisa Digunakan Untuk Perawatan Rambut dan Kulit, Ini Penjelasannya!Ingatlah, ketika menghindarinya maka Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan cantik sepanjang hari.Mari kita lihat beberapa di antaranya.1. GulaGula yang berlebihan dapat menyebabkan kulit menipis, jerawat yang menyakitkan, kendur di bawah mata, dan kerutan di dahi.Gula juga mengurangi elastisitas kulit Anda.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Memasak Brokoli dengan Cara Dikukus Bisa Memberikan 5 Keuntungan ini!

Gejala ini sebagian besar disebabkan oleh makanan berlebih yang dibuat dengan gula olahan.Anda harus mencoba menghindari kelebihan gula karena efeknya jauh melampaui kulit Anda.2. GlutenAnda mungkin memiliki bintik hitam di dagu atau semacam pipi yang merah muda dan bengkak.Beberapa orang mengatakan tanda-tanda ini berarti Anda makan terlalu banyak gluten.

Baca Juga: 8 Makanan yang Bisa Memperbesar Ukuran Payudara Secara Alami, Bakal Jadi Kesukaan Wanita nih!Anda mungkin memiliki bintik hitam di dagu Anda. Bisa jadi Anda memiliki pipi merah muda dan bengkak .Beberapa orang mengatakan bahwa tanda-tanda ini akibat Anda terlalu banyak makan gluten.Oleh karena itu, jika Anda melihat gejala seperti pigmentasi atau bintik hitam di sekitar organ reproduksi, Anda perlu berhati-hati dengan apa yang Anda makan.Anda harus selalu memastikan untuk makan banyak serat dan minum banyak air.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Membuang Kentang Goreng dari Daftar Menu Diet, Berikut Penjelasannya!3. Makanan BerlemakMakanan yang memiliki jumlah lemak tinggi juga menyebabkan masalah kulit.Lemak berhubungan dengan masalah gula darah.Itu juga membuat jumlah lemak dalam darah Anda meningkat.Menjauhi makanan berlemak pasti dapat membantu kulit Anda.

Baca Juga: Cobalah Suplemen Alami Ini Untuk Langkah Mudah Menghentikan Kebiasaan Merokok Tanpa Ketergantungan!

(*)