Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Kesal Dipaksa Netizen untuk Nikahi Aurel Hermansyah Secepatnya: Masa Orang Sakit Dipaksa Akad?

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 23 Februari 2021 | 17:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Atta Halilintar kesal karena didesak oleh netizen untuk tetap menggelar pernikahannya dengan Aurel pada 21 Maret 2021.Lewat Instagram Storynya, Atta marah karena melihat pesan netizen yang harus segera cepat menikahi putri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Sebulan Jelang Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Mengaku Takut: Apakah Masih Bisa Aku Gangguin?"Atta ingat ya tgl 21-3-21 jangan sampe meleset. Malu shai seluruh Indonesia! Fokus untuk 21-3-21," tulis salah satu netizen lewat pesan DM Instagram Atta pun sebenarnya ingin segera menikah pada bulan Maret mendatang. Tapi melihat kondisi Aurel beserta keluarganya yang masih sakit, Atta belum bisa memastikan kapan akad nikahnya akan digelar.

Baca Juga: Sebut Aurel Hermansyah Sangat Mengayomi hingga Cocok Jadi Istri Atta Halilintar, Thariq Halilintar: Pas Banget untuk Bang Atta Bisa BersandarMenurutnya Atta, netizen yang banyak bertanya soal pernikahannya tidak mengerti dengan situasi seperti sekarang ini."Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya-tanya," kata Atta dalam Instagram Storynya, Senin (22/2/2021).