Find Us On Social Media :

Curigai Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo Usai Makan Berdua, Kalina Oktaranny Minta Maaf

By Daniel Ahmad, Selasa, 23 Februari 2021 | 15:43 WIB

Celine Evangelista dituding jadi penyebab gagalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kalina Oktaranny mengaku salah telah menyeret dan mencurigai kehadiran Celine Evangelista dalam hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Bukan tanpa alasan, keterlibatan Celine Evangelista sebelumnya muncul dari sebuah video yang menunjukkan istri Stefan William itu makan bersama Vicky Prasetyo.

Kebersamaan Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo mencuat, tak lama setelah Kalina mengumumkan pembatalan acara pernikahan.

Baca Juga: Cerai dari Andika Mahesa, Chacha DM-an dengan Ruben Onsu hingga Hidupnya Dibiayai

Mantan Istri Deddy Corbuzier itu mengklarifikasi isu kehadiran Celine dalam hubungannya dengan Vicky di YouTube Melaney Ricardo.

Kalina sendiri mengaku telah keliru mengunggah ulang sebuah story instagram yang dibubuhi rekannya.

"Gue salah gue memposting. Karena saat itu gue lagi di dalam tahap di mana gue butuh laki gue untuk merangkul gue, karena ada masalah dalam proses pernikahan gue sama Vicky kan," kata Kalina Oktarani dikutip Grid.ID, Selasa (23/2/2021).

"Tapi yang gue lihat kok gitu, malah ada video itu. Dan tanpa gue sadari gue merepost Itu 'sayang ini apa ya?', sebenarnya bisa aja gue telepon gue tanya, tapi ini entah kenapa refleks gue seperti itu," sambung Kalina menambahkan.

Baca Juga: Pangeran Philip Dirawat di Rumah Sakit Selama 6 Malam Usai Merasa Tak Enak Badan, William Bagikan Kondisi Terkini Kakeknya: Masih Dipantau Tim Medis

Tak menyangka bahwa ulahnya menimbulkan spekulasi orang ketiga, Kalina sendiri mengungkapkan rasa sesalnya dengan memohon maaf.

"Gue akui itu gue salah," tutur Kalina mengungkapkan.