Find Us On Social Media :

Sang Suami Jadi Mualaf Sebelum Nikahi Dirinya, Cut Meyriska Ungkap Roger Danuarta Pindah Keyakinan Bukan karena Dirinya: Bukan Mualaf karena Mau Nikah

By Mahdiyah, Selasa, 23 Februari 2021 | 17:15 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

 

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menyita perhatian publik.Bagaimana tidak? Sejak mereka dekat banyak orang yang mendukung keduanya untuk segera menikah.Perbedaan keyakinan antara Roger dan Cut Meyriska pun tak luput dari sorotan publik.

Baca Juga: Perjalanan Cintanya Menuju Halal Cukup Pelik, Roger Danuarta Tak Henti Sanjung Cut Meyriska yang Semakin Membuatnya Tak Bisa BerpalingRoger sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meyakinkan ayah Cut Meyriska.Bahkan, Roger pun akhirnya berpindah keyakinan. Dan pada akhirnya mereka ditakdirkan berjodoh.Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada 16 Agustus 2019 lalu.

Baca Juga: Roger Danuarta Pertama Kali Jadi Ayah, Cut Meyriska Ungkap sang Suami Lebih Sering Ngomel soal Anak : Gantiin Popok Salah DiomelinNamun baru-baru ini, Cut Meyriska menjelaskan bahwa sang suami berpidah keyakinan bukan karena dirinya.