Find Us On Social Media :

Sebut Anissa Aziza Istri Paling Sabar Sedunia, Raditya Dika Bongkar Dosa Terbesar yang Pernah Ia Lakukan pada Istrinya, Ashanty: Parah Banget

By Novia, Selasa, 23 Februari 2021 | 17:39 WIB

Anissa Aziza dan Raditya Dika

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Membicarakan hal-hal berbau mistis tampaknya tak akan pernah ada habisnya.

Apalagi, banyak masyarakat di Indonesia yang masih sangat mempercayai hal-hal tersebut.

Seolah membenarkan 'setiap rumah ada penunggunya', kali ini cerita mistis datang dari keluarga Raditya Dika.

Sebagaimana diketahui, penulis buku 'Cinta Brontosaurus' itu membeberkan bahwa rumah tinggalnya sangat lekat dengan hal-hal gaib.

Baca Juga: Baru Dua Bulan Menikah Istrinya Diserbu Netizen hingga Nangis Sesenggukan, Raditya Dika Bongkar Awal Mula Kehidupan Rumah Tangganya

Sempat diganggu, Raditya Dika mengakui apabila sang istri sempat dibuat ketakutan dengan sosok hitam yang ada di rumahnya.

Tak hanya sang istri, beberapa asisten rumah tangga yang bekerja dengannya, mengaku kerap menyaksikan bayangan hitam berdiri di tangga rumahnya.

Dan yang terakhir, saat rumah mewah Raditya Dika direnovasi, tak sedikit para tukang yang bekerja di rumahnya ikut menyaksikan hal serupa dan gangguan mistis lainnya.

Belum lepas dari cerita mistis dan gangguan makhluk supranatural, baru-baru ini Raditya Dika justru memanfaatkan situasi tersebut untuk menjahili sang istri.

Baca Juga: Diberi Wejangan Ashanty Agar Memiliki Waktu Khusus Untuk Anaknya yang Masih Balita, Raditya Dika Langsung Ketar-ketir: Ya Ampun, Anak Gue Nanti Kayak Gitu Tuh!

"Istriku tu mungkin orang paling sabar sedunia ya, jadi aku gak tahu lagi deh, dia sabar banget karena aku sering ngerjain dia," ujarnya dikutip dari konten Youtube The Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021).