Find Us On Social Media :

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Dasom Kejutkan Penggemar dengan Beri Bocoran Soal Rencana Reuni SISTAR: Kalian Harus Menunggu Sebentar Lagi

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 24 Februari 2021 | 07:00 WIB

Girl Group SISTAR

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Siapa yang tak tahu dengan salah satu girl grup legendaris K-Pop, SISTAR?Ya, grup yang terdiri dari Hyorin, Bora, Soyou, dan Dasom ini memang dijuluki sebagai "Queen of Summer" alias ratunya musim panas.Selain itu, SISTAR selalu sukses mencuri perhatian para penggemar K-Pop dengan penampilan mereka yang energik dan seksi.

Baca Juga: Rilis Video Cover I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri, Hyolyn Eks Sistar Buat Fans Makin Jatuh CintaSISTAR debut pada 2010 dengan merilis lagu berjudul "Push Push" di bawah naungan Starship Entertainment.Perjalanan karir mereka di industri musik K-Pop pun terbilang sangat bagus.Mereka bahkan kerap menyabet gelar juara di berbagai ajang penghargaan musik K-Pop.Namun sayang pada 2017 SISTAR memutuskan untuk bubar. Keputusan tersebut pun sangat disayangkan para penggemar.

Baca Juga: Mantan Idol Ini Bongkar Sisi Kelam Industri K-Pop, Diperkosa hingga Sebut Lisa Blackpink Oplas!

Kini para anggota SISTAR diketahui telah menjalani karier mereka masing-masing.Pasca 4 tahun bubar, penggemar dibuat terkejut dengan kabar mengenai rencana reuni para member SISTAR.