Find Us On Social Media :

Geram Namanya Diubah Jadi Casmali Parli Tanpa Izin, Charly Van Houten Gandeng Pengacara dan Akan Tempuh Jalur Hukum Jika Tak Ada Itikad Baik dari Pelaku

By Mahdiyah, Rabu, 24 Februari 2021 | 08:45 WIB

Charly Van Houten

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Charly Van Houten merupakan musisi kondang di Indonesia.Namanya mulai dikenal saat menjadi vokalis grup band ST 12. Grup band ini pun sempat merajai dunia musik Tanah Air selama kurang lebih 7 tahun.Sayangnya, konflik internal terjadi dalam grup band ini. Sehingga Charly memilih keluar dan membuat grup sendiri.

Baca Juga: Band Gigi Bakal Berkolaborasi dengan Tiara Andini Hingga Inul Daratista di Amazing Concert Unjuk GIGIBaru-baru ini, dirinya muncul dengan kabar yang kurang mengenakkan.Namanya diganti oleh orang lain yang menimbulkan bully-an padanya.Tak hanya itu, dirinya pun sudah menunjuk kuasa hukum dan akan melaporkan orang yang mengganti namanya jika tak segera ada iikad baik.

Baca Juga: Istri Charly Van Houten Nyanyikan Kisah Siti Khodijah, Istri RasulullahDilansir Grid.ID dari kanal Youtube Indosiar pada Selasa (23/2/2021), kuasa hukumnya membenarkan bahwa nama Charly Van Houten adalah nama sejak lahir.