Find Us On Social Media :

Istana Gedongannya Terendam Banjir Sampai Furnitur Mewah Ikut Ludes, Irish Bella Pasrah Tunjukkan Penampakan Rumahnya yang bak Kapal Pecah: Ini Baru Kebanjiran, Gimana Tsunami?

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 23 Februari 2021 | 19:39 WIB

Pertama kali rasakan musibah banjir, artis sinetron Irish Bella syok dan hingga lemas ketika menunjukkan rumahnya yang bak kapala pecah usai terendam banjir.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Bencana banjir belakangan ini memang tengah melanda beberapa wilayah di Indonesia salah satunya adalah Jakarta.

Akibatnya, banyak rumah warga yang ikut terendam, salah satunya adalah rumah mewah pasangan aktris Irish Bella dan Ammar Zoni.

Ya, Irish dan Ammar harus menelan pil pahit lantaran hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) hingga Sabtu (20/2/2021) tersebut membuat rumah mereka kebanjiran.

Padahal, rumah Irish Bella dan Ammar Zoni di daerah Jati Padang, Jakarta Selatan itu belum terlalu lama mereka tempati.

Baca Juga: Dikira Kembar Identik Gegara Miripnya Kebangetan, Ketampanan Bayi Citra Kirana dan Cut Meyriska saat Nongkrong Bareng Bikin Netizen Geger Tak Karuan Sampai Tak Percaya : Lah Kok Kembar ?

Bahkan, saking parahnya banjir tersebut, Irish sampai memboyong anak dan para kara karyawannya mengungsi ke lantai 3 rumah mewahnya.

Tak hanya itu, Irish juga mengaku bahwa beberapa furniturnya ludes lantaran tergenang banjir.

Fakta itu terkuak kala Irish menunjukkan rumahnya yang bak kapal pecah usai dihantam banjir dalam kanal Youtube Aish TV yang tayang pada (20/02/2021) dan (21/02/2021).

Dalam unggahan itu, ibunda Air Rumi Akbar 1453 tersebut awalnya menceritakan bahwa dirinya baru pertama kali mengalami kebanjiran.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Bayi Terganteng 2020, Wajah Bule Baby Air Ternyata Duplikat dari Paras Cantik Irish Bella saat Masih Kecil Hingga Sulit Dibedakan