Find Us On Social Media :

Tya Ariestya Curhat Wajah Jerawatan Akibat Masker, Begini Tips Mencegah Iritasi Wajah Usai Penggunaan Masker

By Devi Agustiana, Rabu, 24 Februari 2021 | 08:59 WIB

Tak sedikit orang yang mengalami masalah wajah, khususnya jerawat akibat penggunaan masker. Hal ini pula yang dialami oleh artis Tya Ariestya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID –  Masker sudah menjadi benda wajib yang kini harus digunakan.

Sebagai bentuk meminimalisir penyebaran Covid-19, kita semua harus menggunakan masker, terutama saat berada di luar rumah.

Nah, bagi sebagian orang, ternyata ada yang mengalami masalah lain terkait penggunaan masker.

Hal itu adalah munculnya jerawat di wajah.

Baca Juga: Tidak Heran Tya Ariestya Mengandalkan Buah Ini Sebagai Menu Sarapan, Ternyata Salah Satu Manfaatnya Dapat Menurunkan Berat Badan

Masalah ini pula yang dialami artis Tya Ariestya.

Melalui unggahan Instagram story-nya yang dikutip Grid.ID (24/2/2021), Tya menjelaskan perlihal wajahnya yang berjerawat usai menggunakan masker seharian.

“Efek pake masker seharian, muka bagian dagu mulai jerawatan deh!! Pd gitu juga gak sih! Sekarang kita di rmh aja jg biasain sebisa mungkin tetep bermasker,” tulis wanita kelahiran 30 Maret 1983 ini.

Baca Juga: Kenakan Dress Merah Seksi Saat Lakukan Photoshoot, Intip Penampilan Baru Tya Ariestya Setelah Menurunkan Berat Badan Hingga 25 Kg!

Mengutip laman Verywell Health via Kompas.com, penyebab utama iritasi kulit wajah karena masker ini disebabkan minimnya sirkulasi udara ke area wajah.