Find Us On Social Media :

Menjadi Saksi Perjuangan Sabai Dieter Morscheck Mempersiapkan Kejutan Ulang Tahun si Sulung, Ringgo Agus Rahman Tak Henti Dibuat Kagum dan Kagum dengan Perhatian sang Istri pada Anak-anaknya

By Novia, Rabu, 24 Februari 2021 | 13:00 WIB

Sabai Dieter, Ringgo Agus Rahman, dan kedua buah hati mereka

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kehidupan selebritis di Tanah Air memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Selain mengundang penasaran, kehidupan selebritis juga dinilai sempurna dan penuh kebahagiaan.

Tak terkecuali keluarga kecil, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.

Dinilai hidup bahagia dan harmonis, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck kini telah dikarunia dua jagoan kecil.

Baca Juga: Serasa Melalui Perjuangan yang Sama, Ringgo Agus Rahman Bagikan Tips Kepada Seluruh Suami di Indonesia Agar Bisa Beli Barang Impian, Ayah Bjorka: Jangan Pernah Membuang Kolor Bolong

Semakin menyempurnakan kehidupan mereka, baru-baru ini Ringgo Agus Rahman kembali membeberkan kiprah sang istri yang membuatnya semakin salut.

Bagaimana tidak? Di saat Bjorka Dieter Morscheck menginjak usia baru ke 5 tahun, Sabai dinilai sangat antusias mempersiapkan hadiah untuk putra sulungnya itu.

Sekalipun memiliki bayi kecil, Sabai diakui Ringgo masih sangat antusias mempersiapkan berbagai hadiah di hari spesial putra sulungnya itu.

Tak henti membuat Ringgo Agus Rahman kagum dan salut, ayah dua anak itu akhirnya membagikan momen spesial yang telah dipersiapkan Sabai untuk Bjorka Dieter Morscheck.

Baca Juga: Pamerkan Foto Girang Istri dan Anaknya Liburan di Tengah Ladang Selada, Ringgo Agus Rahman Mendadak Singgung Kartu Debit: Kalau Ketahuan Pasti Saya Dibantai

Melalui Instagram, Rabu (24/2/2021), Ringgo Agus Rahman mengaku ikut bahagia saat kejutan yang dipersiapkan sang istri sukses membuat putranya sumringah.