Find Us On Social Media :

Duduk Santai Pinggir Pantai Bareng Anak Bujangnya dan Cucunya, Susi Pudjiastuti Tiba-Tiba Ketiban Rezeki Nomplok dari Muara

By Novia, Rabu, 24 Februari 2021 | 15:00 WIB

Susi Pudjiastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Dikenal sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju periode pertama, nama Susi Pudjiastuti kian moncer digandrungi masyarakat.

Memiliki pamor yang luar biasa, penampilan Susi Pudjiastuti pun dinilai kece nan nyentrik.

Berhasil memikat hati masyarakat Indonesia, tak heran apabila kiprah Susi Pudjiastuti masih terus menerus disorot.

Melalui keberaniannya menenggelamkan kapal ilegal di perairan Indonesia, hingga kini gerak-gerik ibu tiga anak itu terus diikuti oleh masyarakat.

Baca Juga: Pundi-pundi Hartanya Tembus Rp 78 Miliar, Terkuak Kesibukan Baru Susi Pudjiastuti hingga Tak Kekurangan Uang Meski Lengser dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan

Bahkan sampai saat ini segala bentuk kabar Susi Pudjiastuti semakin diburu oleh masyarakat.

Bak tak mau ketinggalan kabar dari mantan menteri idolanya, masyarakat masih terus menantikan kabar Susi Pudjiastuti.

Kembali berbagi kabar melalui media sosial, baru-baru ini mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu kembali menjadi sorotan.

Dikutip Grid.ID dari Instagramnya, Rabu (24/2/2021), Susi Pudjiastuti mulanya membagikan aktivitasnya yang sedang menikmati udara di sebuah muara.

Baca Juga: Bermodal Ijazah SMP Bisa Boyong 30 Pesawat hingga Bikin Sandiaga Uno Takjub, Susi Pudjiastuti Pamer Kehebatannya Kendarai Motor Trail Bak Anak Muda hingga Jadi Sorotan

Bersama putra bujangnya Alvy Xavier dan cucunya Armand Hilman, Susi Pudjiastuti tiba-tiba mengaku ketiban rezeki nomplok.