Find Us On Social Media :

Tak Kalah Menawan dari Putra Bujangnya Alvy Xavier, Pesona Keturunan Ketiga Susi Pudjiastuti yang Beranjak Remaja Pun Sukses Menarik Perhatian Netizen

By Novia, Rabu, 24 Februari 2021 | 13:57 WIB

Susi Pudjiastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Bagi masyarakat di Tanah Air, nama Susi Pudjiastuti tentu bukan sosok asing.

Wanita kelahiran Pangandaran ini, dikenal sebagai salah satu menteri dalam Kabinet Kerja 2014-2019 lalu.

Sukses mengemban amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di periode pertama Presiden Joko Widodo, sampai hari ini Susi Pudjiastuti masih terus melekat di ingatan masyarakat.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Stefan William Diprediksi Masih Bisa Diselamatkan, Celine Evangelista: Yang Tahu Aku sama Dia

Dikenal sebagai sosok yang tegas, nyentrik dan menyukai kebebasan, Susi Pudjiastuti pun dinilai gigih dalam menegakkan hukum kelautan dan memperjuangkan hidup para nelayan lokal.

Namun di balik sikap tegasnya itu, Susi Pudjiastuti ternyata merupakan sosok ibu sekaligus nenek yang lembut dan penyanyang.

Sekalipun jarang membagikan momen kebersamaan dengan anak dan cucunya, namun beberapa kali Susi Pudjiastuti tampak mengunggah potret mereka.

Seperti baru-baru ini misalnya, melalui Instagramnya, Rabu (24/2/2021), mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu tampak membagikan sebuah video.

Baca Juga: Celine Evangelista Akui Takut Jawab Kedekatannya dengan Omar Daniel hingga sang Aktor Diisukan Terseret dalam Masalah Rumah Tangga dengan Stefan William

Menikmati senja bersama anak bujangnya Alvy Xavier dan cucunya Armand Hilmansyah, video yang diunggah Susi Pudjiastuti sukses menyita perhatian warganet.