Find Us On Social Media :

Tanggal Lahir Citra Monica dan Ibu Dylan Sahara Beda Sehari, Ifan Seventeen Berharap Pertanda Baik: Ini Bukan Menggantikan tapi Membuka Lembaran Baru

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 24 Februari 2021 | 15:27 WIB

Ifan Seventeen dan Citra Monica

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Sejak Ifan Seventeen ditinggal sang istri, Dylan Sahara, lelaki berusia 37 tahun ini diketahui telah menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Wanita beruntung yang bisa mendapatkan hari Ifan Seventeen adalah Citra Monica.

Hubungan keduanya sudah banyak diketahui orang, bahkan netizen pun kebanyakan mendoakan agar pasangan tersebut dapat segera menapaki jenjang pernikahan.

Baca Juga: Tas Hermes Rp1,4 Miliar Milik Nagita Slavina Jadi Omongan, Raffi Ahmad Langsung Ngegas: Izin Gak Sih Beli ini Ke Aku?

Kini, hubungan sejoli itu terlihat sudah makin serius.

Melansir dari laman Instagram @ifanseventeen, lelaki asal Yogyakarta itu bahkan telah mengenalkan Citra ke keluarga Dylan Sahara.

Hal itu terlihat dari foto dan video yang diunggah Ifan pada Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Biasa Bikin Naik Darah di Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Evan Sanders Pamer Foto Kocak, Netizen Batal Emosi: Ya Allah Mereka Itu Gemesin, Tapi Kalau di Sinetron Minta Dinistain

Dalam unggahan tersebut, Citra nampak sudah sangat akrab dengan keluarga mendiang Dylan Sahara itu.

Lalu, seolah menyadari sebuah pertanda, Ifan pun kemudian menceritakan tentang kebetulan yang berkaitan dengan dirinya, Citra dan juga keluarga Dylan.

Dalam keterangan unggahan itu, Ifan sebenarnya tidak mengerti apakah ini sebuah takdir atau bukan.