Find Us On Social Media :

Skandal Percintaan G-Dragon dan Jennie Blackpink Diungkap Dispatch, Teman Dekat Mereka Ungkap Alasan YG Entertainment Memilih Bungkam Terkait Hubungan Asmara sang Artis

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 25 Februari 2021 | 09:30 WIB

Jennie Blackpink dan GD Big Bang

Laporan Wartawan Grid.ID - Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Penggemar K-Pop saat ini tengah dihebohkan dengan skandal percintaan yang menyeret nama G-Dragon (GD) dan Jennie Blackpink.

Pasalnya, Rabu (24/2/2021), media Dispatch tiba-tiba kejutkan penggemar dengan mengungkap skandal percintaan kedua artis YG Entertainment tersebut.

Hal itu terungkap lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi Dispatch @koreadispatch, yang menampilkan potret G-Dragon dan Jennie Blackpink ketika berkencan.

Pihaknya juga mengungkapkan, kedua artis tersebut telah menjalin hubungan selama 1 tahun.

Baca Juga: Daebak! Jennie BLACKPINK Trending Nomor 10 di Youtube Usai Pamer Proses Latihan Konser 'The Show' Lewat Vlog Terbarunya

Para penggemar pun sontak terkejut, mereka tak menyangka bahwa keduanya akan menjalin hubungan asmara.

Apalagi GD dan Jennie berada di bawah naungan agensi yang sama.

Mendengar kabar tersebut, YG Entertainment pun merilis pernyataan yang mengatakan bahwa pihaknya tak bisa mengkonfirmasi hal tersebut lantaran menyangkut privasi artis mereka.

Hal tersebut membuat penggemar semakin yakin bahwa memang benar GD tengah menjalin hubungan dengan Jennie Blackpink.

Baca Juga: Ulang Tahun, Jennie BLACKPINK Justru Beri Fans Hadiah dengan Buat Kanal Youtube Pribadi, Blinks: Dia Benar-Benar Bidadari

Dikutip dari Koreaboo.com, 2 orang teman dekat GD dan Jennie Blackpink mengungkapkan pendapat mereka mengenai alasan YG Entertainment yang memilih bungkam menanggapi skandal tersebut.