Find Us On Social Media :

Mumet di Jakarta, Nikita Mirzani Siap Habiskan Uang Miliyaran untuk Pelesiran Ke Turki Bersama Anak

By Daniel Ahmad, Kamis, 25 Februari 2021 | 08:00 WIB

Nikita Mirzani saat dijumpai usai membuat surat kelakuan baik di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Rabu (24/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Jika tak ada aral melintang, artis Nikita Mirzani siap untuk berlibur ke Turki bersama anaknya-anaknya dalam waktu dekat.

Rencana Nikita Mirzani untuk pergi ke Turki selama seminggu, juga dalam rangka momen ulang tahunnya yang ke-35 tahun, tepatnya pada tanggal 17 Maret 2021.

Menurut Nikita Mirzani, pilihan Turki sebagai tujuan destinasi, berdasarkan kebijakan pandemi yang memperbolehkan warga negara asing masuk.

Baca Juga: Galau karena Mantan Terindahnya Sudah Menikah, Nikita Mirzani: Gue Berharapnya Dia Cepat Cerai

"Iya nanti keluar negeri, ulang tahun gua, ke Turki," kata Nikita Mirzani saat dijumpai usai membuat surat kelakuan baik di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Rabu (24/2/2021).

"Karena di Turki bebas, gak ada isolasi, gak ada yang ribet-ribet. Indonesia bisa masuk," sambung Nikita Mirzani menambahkan.

Mantan istri Sajad Ukra ini menyebut, kepeningangan hidup Ibu Kota Jakarta juga membuatnya ingin pelesiran untuk menyegarkan pikiran.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tanya Alasan Dirinya Tetap Berpakaian Seksi, Dinar Candy Akhirnya Ungkapkan Unek-uneknya

Sebelumnya, Nikita  membatasi kegiatan selama pandemi dan menyaring acara yang dirasanya penting.

"(Alasannya) karena gua udah mumet di Jakarta. Udah setahun gua gak keluar negeri."

"Setahun lumayan mumet lah. Biasanya kan setahun bisa tiga kali. Kalau ini kan udah (lama enggak)," tutur Nikita Mirzani.