Find Us On Social Media :

Bukan karena Terganjal Restu dan Mencintai Cut Meyriska, Roger Danuarta Akui Masuk Islam Lantaran Keinginan Pribadi : Gak Ada Urusan dengan Chika

By Novia, Kamis, 25 Februari 2021 | 09:45 WIB

Roger Danuarta, Cut Meyriska, dan sang anak Shaquille Kaili Danuarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang kerap menyita perhatian publik.

Diketahui menikah pada 17 Agustus 2019 silam, perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui berlangsung cukup rumit dan pelik.

Sebagaimana diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kala itu harus memperjuangkan cintanya dengan penuh pengorbanan.

Tak hanya terganjal restu, namun hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun sempat terhalang oleh perbedaan keyakinan.

Baca Juga: Roger Danuarta Pertama Kali Jadi Ayah, Cut Meyriska Ungkap sang Suami Lebih Sering Ngomel soal Anak : Gantiin Popok Salah Diomelin

Diketahui menganut agama yang berbeda, hubungan keduanya pun dinilai cukup terjal dan sulit untuk ditempuh.

Selain membutuhkan waktu untuk meyakinkan orang tua Cut Meyriska, Roger Danuarta tak mengelak bila ia harus memantapkan hatinya sendiri sebelum memilih jalan hidup.

Kini, Roger Danuarta yang mantap memeluk agama Islam dan menjadi mualaf, akhirnya membeberkan bagaimana perjalanan terjal yang ia tempuh.

Melalui konten Youtube Ussy Andhika Official, Rabu (24/2/2021), Roger Danuarta tak membenarkan apabila ia masuk Islam lantaran sang kekasih juga memeluk agama tersebut.

Baca Juga: Syuting di Prancis dan Mekkah saat Hamil, Cut Meyriska Tidak Rasakan Kendala

Bukan pula karena terganjal restu keluarga sang kekasih, Roger mengakui keinginannya masuk islam tak ada hubungannya dengan Cut Meyriska.