Find Us On Social Media :

Liburan ke Turki, Nikita Mirzani Ingin Anak-anaknya Belajar Sejarah Bernuansa Islami

By Daniel Ahmad, Kamis, 25 Februari 2021 | 12:10 WIB

Nikita Mirzani saat dijumpai usai membuat surat kelakuan baik di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Rabu (24/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani berencana untuk berlibur ke Turki, dalam rangka hari ulang tahunnya pada pertengahan Maret yang akan datang.

Bakal membawa banyak rombongan, Nikita Mirzani rela menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk memuaskan keluarganya.

Bukan hanya ingin menghambur-hamburkan uang, ternyata Nikita Mirzani juga punya niat edukatif dalam pelesirannya kali ini.

Baca Juga: Mumet di Jakarta, Nikita Mirzani Siap Habiskan Uang Miliyaran untuk Pelesiran Ke Turki Bersama Anak

Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya untuk mengenalkan sejarah Islam kepada anak-anaknya.

Mengingat, Turki bukan hanya salah satu negara berpenduduk Muslim terbanyak, tapi memiliki sejarah bernilai Islam yang banyak.

"(Ke sana mau) Ngunjunginlah, karena gua penasara banget sama Turki. Katanya kan di sana ada tongkat Nabi Musa. Sejarahnya banyak tentang Islam," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Sempat Bersitegang dengan Elza Syarief Saat Syuting di Stasiun TV, Nikita Mirzani Akui Justru Kebanjiran Endorse Bernilai Miliaran dalam Sehari

"Pengin mengenalkan juga ya sama anak-anak. Biar mereka tahu lah sejarah agama Islam tuh kayak gimana," sambung Nikita Mirzani menambahkan.

Pada dasaranya, mantan istri Sajad Ukra ini memang suka akan sejarah, oleh karenanya, ia memilih negara yang memiliki situs historis.