Find Us On Social Media :

14 Tahun Betah Hidup Seorang Diri Tanpa Pendamping Hidup, Mama Amy Ungkap Ada Sosok di Sekitarnya yang Bikin Para Lelaki Mundur Teratur : Udah Pada Takut, Jadi Nggak Laku Deh!

By None, Kamis, 25 Februari 2021 | 14:00 WIB

Betah hidup sendiri tanpa seorang pendamping walau putra putrinya hidup makan, Amy Qanita ungkap ada sosok yang membuat para pria mundur teratur, siapa ?

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Amy Qanita ?

Ia adalah ibunda presenter tajir Tanah Air yakni Raffi Ahmad.

Berkat popularitas sang putra, ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita ikut dikenal publik.

Wanita yang akrab disapa Mama Amy itu bahkan juga tak kalah eksis tampil di televisi seperti putra dan menantunya.

Baca Juga: Anak Laki-lakinya Sudah Peras Keringat Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Masih Remaja, Ibunda Raffi Ahmad Berlinang Air Mata Ngaku Kasihan ke sang Putra Gegara Hal Ini: Terlalu Banyak Pengorbanan Dia

Oleh karena itu, tak heran bila segala sisi kehidupan Mama Amy turut menjadi sorotan publik termasuk soal kisah asmaranya.

Ya, 14 tahun menjadi seorang single parent, hingga kini Mama Amy tampaknya masih betah hidup sendiri tanpa seorang pendamping.

Berbeda dengan sang besan,Rieta Amilia justru tampak memilih untuk kembali menikah dengan pria bernama Basuki Widjaja Kusuma pada 2017 yang lalu.

Mengetahui hal tersebut, sontak banyak netizen yang penasaran dengan alasan Mama Amy betah hidup tanpa seorang pendamping.

Baca Juga: Bikin Mama Amy Melongo hingga Bengong, Kemiripan Wajah Dimas Tukang Bakso dan Raffi Ahmad Dibongkar Habis-habisan oleh Nagita Slavina: Ada Gitu-gitunya..

Terlebih semua anak-anaknya sudah mapan dan hidup mandiri sehingga tidak jarang ia pasti merasa kesepian.