Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Rahasia Diet Jennie Blackpink Untuk Dapat Body Goals! Pantas Saja G-Dragon Big Bang dan Kai EXO Sampai Kepincut!

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 25 Februari 2021 | 18:24 WIB

Jennie 'Blackpink' ternyata lebih memilih untuk menurunkan berat badannya melalui olahraga dibandingkan dengan diet.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Penggemar KPOP di dunia sedang dihebohkan dengan kabar Jennie ‘Blackpink’ yang berpacaran dengan G-Dragon ‘Big Bang’.

Kabar ini pertama kali dibocorkan oleh Dispatch, sebuah media di Korea Selatan yang sering memergoki hubungan asmara selebriti, pada Rabu (24/2/2021).

Melansir dari laporan Dispatch melalui AllKpop, G-Dragon dan Jennie bahkan sudah berkencan selama satu tahun terakhir.

Baca Juga: Berita Kencan G-Dragon dan Jennie Blackpink Sukses Bikin Heboh, Netizen Curiga Jadi Pengalihan Isu Kontroversi Bullying

Meski demikian, YG Entertainment mengaku tidak dapat memberikan klarifikasi apapun mengenai kabar ini sebab hal ini sudah menyangkut kehidupan pribadi sang artis.

Sebelumnya, di tahun 2019, wanita dengan nama asli Kim Jennie ini juga pernah dikonfirmasi berpacaran dengan Kai 'EXO'.

Sayangnya, belum sebulan sejak dikonfirmasi berpacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah dikarenakan mau berfokus dengan karirnya masing-masing.

Baca Juga: Skandal Percintaan G-Dragon dan Jennie Blackpink Diungkap Dispatch, Teman Dekat Mereka Ungkap Alasan YG Entertainment Memilih Bungkam Terkait Hubungan Asmara sang Artis