Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih dan Doakan Suami Tercinta: Terima Kasih untuk Selalu Berjuang Membuat Aku dan Gala Bahagia

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 26 Februari 2021 | 10:51 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sering menjadi sorotan netizen.

Sudah mendapat cobaan dari awal pernikahan, hingga cerita cuma punya duit Rp 38 ribu ketika Vanessa Angel akan melahirkan, semuanya pernah dialami sejoli tersebut.

Namun, kini secara perlahan Vanessa Angel dan Bibi mulai menikmati kehidupan rumah tangga mereka.

Bahkan, bahtera pernikahan pasangan tersebut terasa semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati, yaitu Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Peringati 7 Bulanan Anak Sulungnya dengan Unggah Parodi Foto dari Putranya, Vanessa Angel Tuliskan Pesan Nyeleneh untuk Gala, Komentar Bibi Ardiansyah Jadi Sorotan

Dengan begitu, potret kehidupan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun semakin terlihat harmonis di mata netizen.

Seperti baru-baru ini, melalui laman Instagramnya @vanessaangelofficial, diketahui bahwa sang aktris saat ini tengah merayakan ulang tahun Bibi.

Dalam foto yang ia unggah pada Jumat (26/2/2021), Vanessa Angel memajang potret Bibi Ardiansyah yang sedang menggendong anaknya.

Kemudian dalam keterangan foto itu, wanita berusia 29 tahun ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Umur Anak Pertamanya Tapi Sudah Pamer Perut Buncit, Vanessa Angel Banjir Komentar Gaduh dari Warganet: Akan Segera Hadir Gala Junior!

Happy birthday papinya gala,” tulis Vanessa dikutip Grid.ID.