Find Us On Social Media :

Berikut 7 Tren Makeup untuk Ngantor yang Diprediksi akan Hype di 2021

By Fathia Yasmine, Jumat, 26 Februari 2021 | 21:00 WIB

Ilustrasi makeup

Grid.id - Meski work from home (WFH) telah berjalan hampir satu tahun lamanya, tetapi hal ini tidak menyurutkan minat perempuan terhadap dunia makeup.

Alasannya, masih banyak perempuan yang harus mengikuti meeting online, sehingga penampilan harus tetap fresh dan menarik. Selama itu pula padupadan makeup yang digunakan tidak banyak berubah. Alhasil, muncul rasa bosan dengan dandanan yang itu-itu saja.

Nah, untuk kamu yang mulai bosan dengan makeup biasa dan ingin mendapatkan inspirasi baru, berikut beberapa tren makeup yang diprediksi kan hype di sepanjang tahun 2021, seperti dikutip dari Marta Tilaar:

 1. Fresh skin

Tahun lalu, dunia makeup sempat diramaikan dengan tren glowing skin look - makeup natural dengan efek kulit sehat. Tidak jauh berbeda, di tahun ini,  tampilan wajah bersih, sehat, dan segar atau fresh skin akan menjadi tren di sepanjang tahun 2021. Kunci dari tren ini adalah fokus pada perawatan kulit atau skincare yang tepat dengan permasalahan kulit wajah.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencintai Diri Sendiri

2. Technicolor lids

Penggunaan masker yang diprediksi tetap menjadi kebiasaan di 2021, membuat eye makeup menjadi penting untuk dimaksimalkan. Warna-warna yang akan menjadi tren di tahun ini adalah warna yang berani dan cerah.

3. Smoldering eyeliner

Di 2021, penggunaan eyeliner dengan tampilan klasik dan garis yang basah diprediksi akan menjadi tren. Kamu bisa menambahkan sedikit "wing" di ujung luar mata untuk tampilan mata yang lebih tajam.

4. Graphic lines

Penggunaan eyeliner di area kelopak mata memang sedang banyak digemari oleh beauty enthusiast. Tren graphic lines ini diprediksi akan terus berlanjut di 2021. Kamu juga bisa mengikuti tren ini dengan membuat bentuk cat eye agar tampil beda.