Find Us On Social Media :

Cari Pasangan yang Tepat di Pengujung Bulan Penuh Cinta, Simak Tips Berikut

By Sheila Respati, Jumat, 26 Februari 2021 | 21:01 WIB

Cari pasangan di bulan penuh cinta.

Grid.ID - Februari adalah bulan yang sering disebut banyak orang sebagai bulan penuh cinta. Pada bulan ini ada perayaan Valentine yang biasa dijadikan momen untuk merayakan kebersamaan dengan pasangan

Bagi yang masih sendiri, bulan ini dijadikan momen untuk menemukan pasangan yang tepat

Omong-omong soal pasangan yang tepat, ada beberapa kriteria yang mesti kamu pertimbangkan. Selain membuat kamu merasa aman, pasangan yang tepat bisa mengerti dan juga memahami kamu, termasuk kebutuhan wajah dan kulitmu.

Jangan bingung, #PasanganYangTepat adalah kampanye yang digelar Martha Tilaar Shop, beauty commerce yang mengedepankan produk-produk kecantikan clean beauty atau ramah kulit dan lingkungan.

Martha Tilaar Shop peduli pada kebutuhan kulitmu. Oleh sebab itu, pada bulan penuh cinta ini Martha Tilaar menawarkan promo #PasanganYangTepat. Promo ini sekaligus untuk meningkatkan awareness akan clean beauty dan penjualan produk-produk Martha Tilaar. 

Baca Juga: Sedang Mempertimbangkan Pakai Produk Clean Beauty? Cek Dulu 5 Hal Ini

Dengan melakukan pembelian bundling produk, kamu dapat sharing kebersamaan bersama #PasanganYangTepat. Ini karena promo tersebut menawarkan harga yang lebih hemat kalau kamu beli dalam jumlah lebih dari satu. 

Setidaknya ada 4 alasan kamu perlu melirik rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh dari Martha Tilaar. Berikut penjelasannya. 

1. Halal

Klaim halal karena produknya sudah tersertifikasi oleh LPPOM MUI yang merupakan badan yang berwenang untuk menjaga kehalalan produk. Sertifikasi dari LPPOM MUI akan menjamin bahan digunakan pada produk sudah halal. 

2. Bebas paraben

Paraben merupakan pengawet yang biasa digunakan pada skincare dan makeup yang sangat dihindari karena bisa menimbulkan reaksi alergi pada beberapa orang dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kanker.