Find Us On Social Media :

Kepergok Pakai Baju yang Sama dengan Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Nana Mirdad Langsung Digeruduk Netizen: Bajunya Nyonya Aldebaran Itu...

By Hananda Praditasari, Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:37 WIB

Nana Mirdad dan Amanda Manopo

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Belum lama ini Nana Mirdad kembali menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? Nana Mirdad kepergok memakai baju yang sama alias kembar dengan Amanda Manopo.

Secara tak sengaja, Nana Mirdad mengunggah foto dengan pakaian serupa yang pernah dikenakan Andin di dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Penasaran dengan penampilan Nana Mirdad dan Amanda Manopo dalam balutan setelan baju bernuansa kuning yang sama? Mari kita lihat!

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Glenca Chysara Tokoh Antagonis dalam Sinetron Ikatan Cinta Mendadak Putuskan Mundur Sementara Waktu dari Ingar Bingar Jagat Maya, Mengapa?

Berbicara tentang publik figur Indonesia yang paling fashionable, Nana Mirdad dan Amanda Manopo tentu saja termasuk ke dalam daftarnya.

Keduanya terlihat mengenakan busana yang sama tanpa adanya motif. Wah makin penasaran bukan?

Baca Juga: Pantas Punya Harta Menggunung Sampai Mampu Tenteng Tas Senilai Rp 278 Juta Sekali Jalan, Inilah 8 Ladang Uang Amanda Manopo yang Kini Saingi Billy Syahputra

Jika Nana terlihat sangat feminin dan anggun dengan balutan setelan yang dikenakannya, Amanda justru terlihat sedikit tomboi namun tetap feminin.

Uniknya Amanda memakai blazers itu ketika bermain Tik Tok di waktu senggangnya.