Find Us On Social Media :

Tren Fashion ala 80-an Kembali Hits! Yuk Contek Gaya Pemain Drama Korea Reply 1988

By , Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:35 WIB

Hyeri di Reply 1988

Grid.ID - Tren fashion era 80-an kembali hits dan sering dikenakan oleh milenial belakangan ini.

Bahkan tren fashion jadul ini juga dipakai di beberapa drama Korea yang saat ini sedang hits di berbagai kalangan.

Salah satunya adalah drama korea Reply 1988 yang diperankan oleh Hyeri, Ryu Junyeol, Park Bogum, dan teman-temannya yang sempat viral tahun lalu.

Baca Juga: Berikut 7 Tren Makeup untuk Ngantor yang Diprediksi akan Hype di 2021

Bukan hanya ceritanya yang hangat, namun gaya fashion 80-an yang digambarkan sempurna lewat drama tersebut menjadi salah satu inspirasi dalam berpakaian, terutama di kalangan remaja.

Nah, beberapa mix & match gaya 80-an ala drama korea Reply 1988 di bawah ini bisa banget loh kamu contek jadi gaya sehari-hari yang kece.

1. Daily Sweater + Leather Belt

 

Untuk look basic seperti Deok Sun di atas, kamu bisa mix and match daily sweater dari Thenblank dalam koleksi terbarunya bertajuk The Pals. Warnanya yang netral, yakni broken white dengan motif dot hitam membuat sweater ini cocok untuk segala acara. Mau santai untuk hangout bareng temen? tinggal pakai bawahan jeans. Jika mau gaya formal casual, kamu bisa tambahkan fake collar. Biar makin berkesan ala 80-an, kamu juga bisa tambahkan aksesoris berupa leather belt.

2. Tartan Shirt

Kemeja kotak-kotak memang nggak pernah ketinggalan jaman deh! kemeja yang biasa disebut Tartan Shirt ini selalu eksis baik di era 80-an maupun di era sekarang. Kemeja ini juga cocok untuk dipakai wanita maupun perempuan. Dalam drama Korea Reply 1988, tartan shirt ini sering dipakai oleh Kim Jung Bong alias kakak Jungpal. Kamu juga bisa mencari Tartan Shirt dalam koleksi Thenblank yang menyediakan 8 motif gelap dan terang.