Find Us On Social Media :

Pasrah dengan Skandal Perselingkuhan Ayus Sabyan, Keluarga Ririe Fairus Masih Menunggu Permintaan Maaf Nissa Sabyan

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 27 Februari 2021 | 19:27 WIB

Ririe Fairus bersama Ayus Sabyan - Nissa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Keluarga Ririe Fairus sudah memaafkan Ayus Sabyan terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Namun, Tia, adik Ririe Fairus mengatakan belum ada permintaan maaf dari Nissa Sabyan saat ini secara langsung atau terbuka seperti Ayus.

"Ya udah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja," kata Tia saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Bukan Hanya Kekurangan Zat Besi, Nia Ramadhani Ternyata Juga Mempunyai Masalah Pada Tendonnya, Hati-hati! Nyeri Tendon Dapat Jadi Pertanda Ini

Namun begitu, menurut Tia, keluarga masih menunggu itikad baik Nissa untuk meminta maaf kepada Ririe Fairus dan keluarga.

"Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu" kata Tia.

Ayus Sabyan secara terang-terangan mengaku khilaf telah berselingkuh sejak dua tahun lalu.

Dia juga meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus, keluarga dan grup bandnya atas cinta terlarang yang telah dilakukannya dengan Nissa Sabyan.

"Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi ke depannya," kata Ayus dalam video.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ingin Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal, Ini Kata Pengurus Masjid

Diketahui awal mula perselingkuhan terbongkar ketika Ririe Fairus memergoki percakapan mesra Nissa dengan suaminya, Ayus.

"Kak Ririe tau perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.