Find Us On Social Media :

Selalu Terlihat Sangar di Layar Kaca, Ternyata Najwa Shihab Punya Trauma Mengemudi Mobil: Padahal Ambil Sekolah Setir dan Punya SIM

By Citra Widani, Minggu, 28 Februari 2021 | 07:45 WIB

Najwa Shihab

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Siapa yang tak kenal Najwa Shihab?Ya, Najwa Shihab merupakan seorang jurnalis yang kerap membuat lawan bicaranya gigit jari.Najwa juga merupakan anak dari pemuka agama, Quraish Shihab.Baru-baru ini Najwa diundang ke Youtube Armand Maulana. Ia banyak bercerita tentang kehidupan masa mudanya.

Baca Juga: Bukan Jurnalis, Najwa Shihab Punya Cita-cita Jadi Ahli AstronomiTernyata ketika SMA, Nana seperti sapaannya pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Negeri Paman Sam.Karena itu, ia harus menjalani masa-masa akhir SMA sebanyak 2 kali."Gue sempet ikut pertukaran pelajar ke Amerika. Jadi gue tuh sempet kelas 3 SMA-nya 2 kali," jelas Najwa dikutip dari Youtube Armand Maulana, Sabtu (27/2/2021).Armand pun mengajukan pertanyaan ke Nana.

Baca Juga: Sang Ayah Pemuka Agama Ternama di Seantero Negeri, Najwa Shihab Akui Tak Pernah Merasa Terbebani: Sudah Seharusnya Menjaga Nama Baik Abi..

Vokalis band Gigi itu penasaran apakah Nana bisa mengemudikan mobil atau tidak.Dengan sedikit keraguan Nana mengaku jika dahulu dirinya telah lulus dari kursus mengemudi mobil.