Find Us On Social Media :

Jennie dan GD Diperkirakan Telah Berpacaran Setahun, Penggemar Temukan Pria yang Diduga G-Dragon dalam Behind The Scene Video Musik 'Lovesick Girls' BLACKPINK

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 28 Februari 2021 | 08:39 WIB

Jennie Blackpink dan GD Big Bang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Berita kencan mengenai Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (GD) tampaknya masih hangat diperbincangkan kalangan penggemar K-Pop.

Seperti yang kita tahu, pada Rabu (24/2/2021) kemarin, media Dispatch sukses kejutkan netizen dengan merilis berita kencan kedua idol K-Pop tersebut.

Hal tersebut diungkap Dispatch lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi mereka @koreadispatch, yang menampilkan potret G-Dragon dan Jennie ketika berkencan.

Dispatch bahkan juga mengungkapkan bahwa kedua artis YG Entertainment itu telah menjalin hubungan selama 1 tahun.

Baca Juga: G-Dragon Tuai Kritikan dari Penggemar BLACKPINK Usai Skandal Kencannya dengan Jennie Diungkap Dispatch

Penggemar yang mendengar kabar itu pun sontak terkejut, apalagi YG Entertainment tak membantah maupun membenarkan berita tersebut.

Selain itu, teman dekat GD dan Jennie pun turut mengungkapkan bahwa kedua idol tersebut tak malu menyembunyikan hubungan keduanya dari teman-teman mereka.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini penggemar telah menemukan momen kedekatan GD dan Jennie di salah satu behind the scene video musik BLACKPINK.

Menurut netizen, ketika Jennie tengah diwawancari, ada seorang pria mengenakan topi hitam sedang duduk santai di lokasi syuting yang diduga adalah G-Dragon.

Baca Juga: Daebak! BLACKPINK Ditunjuk Sebagai Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB

Dikutip dari Allkpop.com, penggemar telah berhasil menemukan pria yang diduga GD dalam video pembuatan MV (music video) BLACKPINK "Lovesick Girls".