Find Us On Social Media :

Istananya dengan Pangeran Cendana Jadi Saksi Bisu Dirinya Dilabrak Halimah, Mayangsari Disebut Pekerjanya Miliki Pintu Rahasia!

By None, Senin, 1 Maret 2021 | 07:06 WIB

Mayangsari

Grid.ID - Semakin menjadi bagian dari anggota keluarga Cendana, sosok Mayangsari memang tak pernah luput dari sorotan.

Ditambah lagi, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan salah satu dari pangeran Cendana yang tajir.

Mayangsari bahkan disebut sampai mendapatkan rumah mewah dari sang suami.Rumah senilai Rp 20 miliar itu dibangun saat pernikahan siri Mayangsari dan Bambang masih santer terdengar.Baca Juga: Jadi Anak Semata Wayang Pangeran Cendana yang Tajir Abis, Khirani Putri Mayangsari Sampai Miliki Kamar Pribadi Bak Putri Raja Bergaya American Classic!Namun ada deretan misteri yang menyelimuti rumah mewah tersebut saat masih dibangun.Berikut deretan misteri rumah Mayangsari yang dilansir dari Tabloidnova.com:1. Bekas KebakaranPembangunan rumah baru Mayangsari terhambat lantaran banyaknya perubahan mendadak yang dilakukan penyanyi asal Purwokerto itu.

Baca Juga: Kenalkan Hal Ini ke Mayangsari Sebagai Sosok Suami Barunya, Yuni Shara Bikin Istri Pangeran Cendana Melotot: Ya Ampun, Banyaknya Suamimu!