Find Us On Social Media :

Tiada Angin Tiada Hujan, Vanessa Angel Tuliskan Kalimat Bijak Soal Perselingkuhan Kembali Hangat, Netizen Langsung Protes: Nggak Bisa Bahasa Enggres!

By Maria Novika, Minggu, 28 Februari 2021 | 12:27 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Belakangan ini kasus perselingkuhan kembali populer dibicarakan publik.Bahkan sederet artis juga menuliskan kalimat-kalimat yang seakan menyinggung perselingkuhan.Salah satu yang menuliskan kalimat terkait perselingkuhan adalah Vanessa Angel.Tak ada angin tak ada hujan, Vanessa Angel terlihat mengunggah kalimat bijak soal selingkuh.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih dan Doakan Suami Tercinta: Terima Kasih untuk Selalu Berjuang Membuat Aku dan Gala BahagiaNamun unggahan Vanessa Angel ini justru langsung menjadi sorotan publik.Pasalnya ibu satu anak ini jarang menuliskan kalimat bijak di media sosialnya.Unggahan ini pun sukses mencuri perhatian netizen hingga menuai banyak komentar.Hal tersebut terlihat lewat unggahan Instagram @lambe_turah pada Minggu (28/2/2021).

Baca Juga: Sempat Bertemu di Pernikahan Adik Iparnya Bulan Lalu, Tetangga Ririe Fairus Mengaku Tak Cium Gelagat Perselingkuhan Ayus-Nissa Sabyan