Find Us On Social Media :

Kepergok Jadi Tukang Foto Ayu Dewi dan Regi Datau, Luna Maya Kenakan Sepatu Selop Berbahan Kulit Sapi Seharga Rp 17 Juta Demi Ngintil Sahabat Karibnya, Wow

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 28 Februari 2021 | 19:15 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sosok Luna Maya tak pernah redup dari perbincangan netizen perihal kehidupannya.

Sebagai publik figur, Luna Maya jadi terbiasa dengan berbagai perhatian netizen terkait dirinya.

Apalagi soal hubungan asmaranya dengan Dimas Beck yang heboh baru-baru ini, membuat Luna Maya sudah pasrah dengan berita tentang dirinya.

Tak hanya hubungan, penampilan Luna Maya juga sering disorot oleh netizen.

Baca Juga: Ditodong Luna Maya yang Tuntut Kejelasan Hubungan Pasca Video Cium Kening Viral, Dimas Beck Langsung Bikin Mantan Ariel NOAH Mengkeret: Bener Udah Siap?

Sudah menggeluti dunia hiburan sejak lama, tentu membuat mantan Ariel NOAH itu mengenakan berbagai gaya fashion berkelas tinggi.

Semua paduan outfit yang dipakai Luna Maya selalu menuai pujian dari penggemarnya.

Meski tak selalu tampil menonjol dengan pakaiannya, Luna Maya tetap saja jor-joran kalau soal sandang dan sepatu yang dikenakannya.

Seperti yang baru-baru ini dipakai oleh Luna Maya, yakni sepasang sepatu berbentuk selop warna merah.

Baca Juga: Pose bak Fotografer Handal dengan Penampilan Sederhana, Nyatanya Sepatu Luna Maya Justru Berharga Rp 17 Jutaan, Netizen: Duh Moon Keren Amat sih

Dilansir dari Instagram @hermes_selebritii, Luna Maya terlihat mengenakan sepatu dari brand ternama, Hermes, yang berasal dari Prancis.