Find Us On Social Media :

Syahrini Dandan Ala Geisha di Ulang Tahun Pernikahan dengan Reino Barack, Ini Fakta Tentang Geisha yang Hanya Bisa Kamu Temui di Jepang!

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 28 Februari 2021 | 20:11 WIB

Syahrini dan Reino Barack

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pernikahan kedua, pasangan Syahrini dan Reino Barack membagikan potret keduanya dengan konsep Jepang.

Yang menjadikan konsep Jepang ini spesial dan beda dari konsep pemotretan artis lainnya adalah karena Syahrini sampai harus berdandan ala Geisha.

Totalitas Syahrini ini tentunya membuat netizen pangling sekaligus takjub melihatnya.

Baca Juga: Kompak Tulis Kalimat Romantis di Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-2, Reino Barack Lempar Pujian Setinggi Langit, Syahrini: Aku akan Tetap Jatuh Cinta Padamu..

Hasil pemotretan ini pun dibagikan baik oleh Syahrini maupun Reino melalui Instagram mereka masing-masing yaitu @princesssyahrini dan @reinobarack.

“Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua suamiku yang luar biasa,” tulis Syahrini yang dialihbahasakan oleh Grid.ID pada Sabtu (27/2/2021).

Geisha sendiri merupakan seniman sekaligus penghibur tradisional di Jepang yang sudah sangat dikenal masyarakat internasional.

Baca Juga: Syahrini Pangling Berdandan Ala Geisha di Ulang Tahun Pernikahan Ke-2, Reino Barack Sebut Sang Istri Berhasil Merasuki Jiwanya: Aku Mencintaimu Sedalam-dalamnya

Banyak orang yang keliru dan menganggap Geisha merupakan Pekerja Seks Komersial, padahal kenyataannya bukan demikian.

Berikut ini adalah fakta tentang geisha yang belum banyak diketahui orang yang dilansir dari Tsunagu Japan.

Geisha bukan hanya berjenis kelamin perempuan