Find Us On Social Media :

Tetap Merakyat Meski Honor Manggung sang Putri Tembus Rp 500 Juta dan Sukses Jadi Juragan Tanah, Ayah Ayu Ting Ting Rela Terjun ke Dapur untuk Masak Buat Karyawan Sambil Duduk Lesehan

By None, Senin, 1 Maret 2021 | 06:56 WIB

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak

Grid.ID – Bak menyusul jejak rekan-rekan seprofesinya yang telah merambah dunia bisnis, Ayu Ting Ting tak mau kalah dengan menyalurkan pundi-pundi rupiahnya ke investasi.

Tak main-main, Ayu Ting Ting mencoba peruntungannya dengan menjadi juragan tanah serta kontrakan.

Dalam penuturannya di YouTube Rio Motret pada 26 November 2020, penyanyi asal Depok itu mengatakan sampai saat ini dia masih mendapat bayaran yang lumayan besar dari beberapa acara.

Baca Juga: Miliki Sederet Bisnis Mentereng yang Buat Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan, Ayu Ting Ting Mendadak Ngaku Tak Punya Uang sampai Tak Bisa Bayar Belanjaan, Umi Kalsum Lontarkan Kalimat Pedas: Dasar Lo Anak Malu-Maluin!

"Sampai sekarang sih ada lah beberapa event, ambassador juga oke, event besar. Biasanya tahun baru, terus pilkada biasanya kalau buat penyanyi-penyanyi ya," ungkap Ayu.

Daripada membeli barang branded secara terus-menerus, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk berinvestasi tanah atau perhiasan.

"Kalau aku lebih investasi ke tanah, kontrakan, perhiasan kayak gitu jadi panjang sampai kapan pun tidak akan pernah turun," ucapnya.

Bagi penyanyi berusia 28 tahun itu, dia lebih memilih hidup sederhana dan mengutamakan untuk kelangsungan hidupnya di masa depan.

Baca Juga: Ruang Pribadinya Kerap Mengeluarkan Bau Aneh Seperti Pandan dan Bunga, Ayu Ting Ting Ungkap Kisah Mistis hingga Tak Berani Tidur di Kamar!