Find Us On Social Media :

Napas Ashanty Sempat Sesak hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Adik Anang Hermansyah Unggah Foto Pertama sang Penyanyi Usai Terjangkit Covid-19: Melepas Kangen dari Jauh..

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 1 Maret 2021 | 11:30 WIB

Anang Hermansyah dan keluarganya

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Berita tentang keluarga Anang Hermansyah yang terjangkit virus Covid-19 sampai saat ini masih menjadi sorotan netizen.Ya, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah diketahui telah positif terpapar virus tersebut.Awalnya anak dan istri Anang Hermansyah itu hanya menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

Baca Juga: Harus Terima Nasib Ashanty dan 3 Kakaknya Diisolasi Mandiri Gegara Covid-19, Begini Kondisi Terkini Anak Bontot Keluarga HermansyahNamun, kondisi Ashanty yang sempat drop bahkan hingga sesak napas dan mengharuskan istri Anang Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit.Meski begitu, sepertinya masa-masa kritis itu telah berlalu, adik Anang Hermansyah, yakni Agus Burhan Syah melalui laman Instagramnya @dr.burhansyah, membagikan sebuah foto Ashanty yang nampak sudah sehat.Foto yang dibagikan pada Jumat (26/2/2021) itu, terlihat Ashanty, Aurel, dan Arsy tersenyum sumringah.

Baca Juga: Hampir 14 Hari Menghilang dari Instagram karena Terpapar Covid-19, Ashanty Tetiba Unggah Potret Keluarganya Bersama Anang Hermansyah, Netizen: Sehat Terus Bun..Pada potret itu Ashanty dan Aurel nampak menggunakan pakaian seperti daster. Foto itu sepertinya diambil dari jarak jauh.