Find Us On Social Media :

Punya Hobi Keliling Restoran, Rain Ternyata Tak Pernah Membawa Kim Tae Hee untuk Pergi Kulineran: Kita Tidak Bisa Pergi Bersama..

By Citra Widani, Senin, 1 Maret 2021 | 12:30 WIB

Rain

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Para penggemar K-drama pasti tau dong dengan sosok Jeong Ji Hoon?Ya pria yang kerap disapa Rain itu sukses menyita hati para penikmat drama korea dengan perannya di drama Full House.Berpasangan dengan Song Hye Kyo, Rain mampu membuat drama yang tayang di tahun 2004 itu membekas di hati para penonton.

Baca Juga: Rain Akan Berkolaborasi Dengan Chung Ha Untuk Projek Tari Sembari Pertimbangkan Comeback AktingnyaTak hanya berakting, Rain juga dikenal sebagai seseorang yang multi talenta.Pasalnya suami dari Kim Tae Hee itu juga terkenal sebagai penyanyi, penari dan penulis lagu.Meskipun sudah menginjak usia 38 tahun, Rain tetap terlihat awet muda ya. Bagaimana tidak, teman duet Park Jin Young itu selalu disiplin dalam berolahraga.

Baca Juga: Hengkang dari JYP Entertainment Setelah Tak Perbarui Kontrak, Jackson dan Youngjae GOT7 Dikabarkan Tengah Berdiskusi dengan Agensi RainTapi di sisi lain, Rain juga memiliki hobi makan. Hobinya itu membuatnya sering menelusuri banyak restoran untuk mencoba menu makanan di sana.Bahkan Rain pernah bercerita jika dalam 1 hari ia pernah makan sebanyak 5 kali, lantaran ada banyak makanan yang ingin dicoba.