Find Us On Social Media :

Alami Trauma Sejak SMA hingga Tak Berani Kendarai Mobil Meski Sudah Kantongi SIM dari Tempat Ternama, Najwa Shihab Ternyata Pernah Tabrak Hal Ini!

By None, Senin, 1 Maret 2021 | 19:50 WIB

Najwa Shihab

Grid.ID - Sosok Najwa Shibah selama ini memang dikenal sebagai presenter yang kritis dan lugas.

Mengawali karier dari dunia jurnalis, Najwa Shihab semakin melambung namanya gegara kecakapannya dalam mengorek-ngorek sumber informasi.

Wanita berusia 43 tahun tersebut bahkan gemar mengangkat dan mengkritisi isu yang sedang terjadi di masyarakat maupun pemerintahan.Tak heran bila Najwa Shihab dijuluki sebagai wanita pemberani dan paling dikagumi.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Tak Cuma Warisi Gen Yunani, India, hingga Amerika dari Hasil Tes DNA-nya, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturanan dengan Najwa Shihab, sang Vokalis: Roots Paling Atasnya Bisa Jadi!Namun siapa sangka, meskipun dikenal sebagai sosok wanita pemberani dan paling dikagumi, Najwa Shihab ternyata hampir tak pernah mengendarai mobilnya sendiri.Ia mengaku mengalami trauma saat masih duduk di bangku sekolah.Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube Armand Maulana yang berjudul Najwa Sampai Stress di Interview Armand | MURANGKALIH with Armand Maulana Ep.12.

Baca Juga: Anaknya Dipuji Gegara Disebut Warisi Kecerdasannya hingga Terkenal Tegas dan Lugas, Ibunda Najwa Shihab Bikin Netizen Salfok Usai Wajahnya Terungkap di Media: Mamanya Masih Muda Banget!