Find Us On Social Media :

Duh! Ivan Gunawan Jadi Biang Kerok atas Kegagalan Maia Estianty

By Dianita Anggraeni, Senin, 1 Maret 2021 | 18:06 WIB

Ivan Gunawan

Grid.ID - I Can See Your Voice (ICSYV) selalu munculkan kejutan di setiap episodenya, sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective.

Setelah minggu lalu terkecoh oleh Mistery Singer Sehati, Inul Daratista pada akhirnya mendapat Bad Voice yang mengakibatkannya jatuh tersungkur mendengar suara peserta.

Pada ICSYV kali ini yang akan menjadi superstar adalah seorang musisi dan juga seorang produser yaitu Maia Estianty, ia akan mencoba feelingnya untuk menebak Mistery Singer dan akan berduet dengannya di Final Stage pada Senin, 1 Maret 2021 Pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Baca Juga: Penyebar Video Syur Mirip Artis GL Akhirnya Tertangkap

Detective celebrity yang akan tampil adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Ziva Magnolya, Rangga Moela dan Aiman KDI.

Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host dalam acara ini.

Para detective yang penuh Canda tawa selalu saja menjadi wejangan untuk para superstar, kali ini Ivan Gunawan mencoba meniru gaya dukun tetapi untuk saat ini dewi fortuna tidak berpihak pada para detective.

Baca Juga: Ditawari Poligami oleh Rey Utami, Pablo Benua: Dia Menjalankan Syariat Islam dengan Baik

Pada episode ini Ivan Gunawan menjadi biang kerok kegagalan Bunda Maia untuk mendapatkan Mistery Singer yang diharapkan.

Ivan Gunawan selalu memberikan tebakan yang salah sehingga peserta good voice tereliminasi.

Sebagai ganjaran Ivan Gunawan dihukum jongkok oleh superstar dan mengubah niatnya untuk mencari bad voice saja untuk menjadi teman duetnya di final stage nanti.