Find Us On Social Media :

Sebelum Cerai dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno Sempat Bikin Heboh Gara-gara Nikah Muda Lalu Bercerai di Umur 18 Tahun

By Anggita Nasution, Selasa, 2 Maret 2021 | 12:39 WIB

Wulan Guritno

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah tangga artis Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri sejak 2009 lalu memang jarang sekali diterpa isu miring.

Tak mengerti apa permasalahannya, tiba-tiba saja Wulan Guritno melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan pernah menikah dengan Atilla Arius Syach di tahun 1998.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong Gugat Cerai Adilla Dimitri Usai 1 Dekade Menikah, Wulan Guritno Ternyata Pernah Diwanti-wanti Soal Pelakor yang Siap Rebut Suaminya, Roy Kiyoshi: Dia Ditaksir Banyak Orang

Saat itu, nama Wulan Guritno sedang booming-boomingnya lantaran memerankan film remaja bersama Atilla Syach.

Sayangnya, terjadi skandal dengan Atilla Arius Syach hingga akhirnya Wulan Guritno hamil.

Namun, rumah tangganya hanya bertahan satu tahun.

Baca Juga: Wulan Guritno Gagal Pertahankan Rumah Tangganya dengan Adilla Dimitri, Sang Mantan Suami Attila Syach Ternyata Juga Bernasib Sama, Digugat Cerai Gegara Sikapnya yang Temperamental!

"Tapi awal-awal enggak loh, karena waktu abis sinetron remaja itu booming tiba-tiba ditemukan Wulan udah punya anak, which is sama si Atilla itu abis kawin 17 tahun di umur 18 tahun itu cerai, heboh," tutur Wulan Guritno di YouTube Dapur Bincang Online, (2/3/2021).

"Jadi sebenernya dimulai dari diberi langsung, kariernya bagus kemudian skandal terjadi, dari situ juga aku banyak belajar," sambungnya.

Untuk berada di titik sekarang ini, Wulan mencoba bangkit untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu.