Find Us On Social Media :

Diam-diam Menahan Sakit Selama Satu Bulan, Nia Ramadhani Bongkar Kondisi Tangan Kanannya yang Sempat Tak Bisa Digerakkan: Tuhan, Sakit Banget!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 2 Maret 2021 | 13:16 WIB

Diam-diam Menahan Sakit Selama Satu Bulan, Nia Ramadhani Bongkar Kondisi Tangan Kanannya yang Sempat Tak Bisa Digerakkan: Tuhan, Sakit Banget!

Grid.ID – Kabar tak menyenangkan datang dari artis sekaligus istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani.

Biasanya aktif dan ceria saat membawakan program TV, Nia Ramadhani baru-baru ini kepergok tergolek lemah hingga tangannya tak bisa digerakkan.

Belakangan terungkap jika ibu 3 anak tersebut mengalami kekurangan zat besi dalam tubuhnya hingga harus menjalani tindakan medis.

Baca Juga: Sering Dengar Curhat Orang-orang yang Takut Akan Aura Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Jemawa Unjuk Kemampuannya yang Sanggup Luluhkan sang Bos TV Swasta: Cuma Aku Doang yang Berani

Selain itu, sang artis juga mengalami masalah tendon di tangan kanannya hingga diwanti-wanti untuk membatasi kegiatannya selama beberapa hari ke depan.

Fakta ini terkuak dari penuturan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dalam tayangan Nyonya Boss.

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Senin (1/3/2021), There membocorkan jika sang bos sampai harus mendapat suntikan dari dokter.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Otak dan Penglihatan Nia Ramadhani Terancam Melemah karena Penyakit yang Dideritanya Hingga Kabar Mantan Suami Laudya Cynthia Bella yang Terang-terangan Sindir Sang Artis

Bukan hanya itu, Nia Ramadhani juga mendapatkan larangan dari dokter untuk tidak bermain golf selama 10 hari.

Sempat membaik setelah memeriksakan diri, Nia Ramadhani lagi-lagi mengeluhkan tangannya sakit.