Find Us On Social Media :

Personel Ex Sabyan, Anisa Rahman Bantah Pernah Sebarkan Informasi Nissa dan Ayus Telah Nikah Siri: Hoaks!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 2 Maret 2021 | 13:27 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Mantan ex personel Sabyan, Anisa Rahman ikut terseret dalam kasus cinta terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Nama Anisa Rahman disebut-sebut yang menyebarkan kabar Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan telah menikah siri.

Mendengar hal itu, Anisa Rahman yang diwakilkan oleh sang suami, Hussein Ali membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Diam-diam Menahan Sakit Selama Satu Bulan, Nia Ramadhani Bongkar Kondisi Tangan Kanannya yang Sempat Tak Bisa Digerakkan: Tuhan, Sakit Banget!

"Ada yang bilang, ceritanya Nissa dan Ayus menikah siri. Cerita itu hoaks Anisa sendiri pun kaget dengan cerita itu. Kita juga bingung mau ngomong, ada yang buat cerita itu. Padahal kita gak tau apa-apa," kata Hussein Ali dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (2/3/2021).

Diketahui kabar itu bermula dari seorang netizen yang mengaku berbincang dengan sepupu mantan vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Dari tangkapan layar percakapan, orang yang mengaku sepupu Anisa menyebut bahwa Nissa dan Ayus telah menikah siri dua tahun lalu.

Baca Juga: Sempat Berseteru dan Usir Sang Putri Sambung yang Berontak Ingin Keluar Tengah Malam, Ashanty Ungkap Aurel Hermansyah Minta Maaf Hingga Cium Kakinya

Namun Hussein menegaskan kabar itu adalah hoaks. Sang istri tak pernah membuat cerita soal kabar nikah siri Nissa dan Ayus.

"Ada yang ngaku-ngaku sepupu Anisa Rahman, itu hoaks. Kita enggak pernah buat cerita apa-apa. Anisa sendiri pun enggak ngomong apa-apa" imbuhnya.

Dari berita perselingkuhan Ayus dan Nissa muncul di media, Hussein memastikan sang istri tak pernah ikut campur soal kasus skandal tersebut.