Find Us On Social Media :

Singgung Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista Sebut Banyak Calon Janda, Melaney Ricardo: Kalau Mau Ada Kabar Jangan Bulan Maret, Kasihan Sahabat Kita..

By Annisa Dienfitri, Selasa, 2 Maret 2021 | 18:45 WIB

Sebagai mak comblang, Melaney Ricardo berikan pesan ini usai Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo gagal nikah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Bakal segera menikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo justru jadi bahan bulan-bulanan Celine Evangelista dan Melaney Ricardo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menunda pernikahan mereka pada 13 Maret 2021 mendatang.

Namun menjelang hari pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, masyarakat dihebohkan dengan isu perceraian aktris Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Dalam tayangan live Kopi Viral, Selasa (2/3/2021), Celine Evangelista menimpali maraknya perceraian yang tengah terjadi di kalangan selebritis.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William Belum Selesai, Celine Evangelista Dikabarkan Dekat dengan Aktor Ganteng Ini?

Istri pesinetron Stefan William itu mengaku heran lantaran banyak calon janda di kalangan selebritis.

"Aku bingung dan gak ngerti, kenapa ya kayaknya tahun ini banyak banget calon-calon janda?" ujar Celine seperti Grid.ID kutip.

Maraknya perceraian membuat Celine mempertanyakan kesungguhan Vicky Prasetyo untuk menikahi Kalina Ocktaranny.

"Jadi kamu udah yakin nih bentar lagi mau nikah?" tanya Celine ke Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Stefan William Diprediksi Masih Bisa Diselamatkan, Celine Evangelista: Yang Tahu Aku sama Dia

Belum sampai di situ, Melaney Ricardo turut melemparkan candaan tentang rencana pernikahan Vicky dan Kalina.